Kasus Selingkuh DPRD Surabaya, Hendrik: Agung Prasojo cari celah kesalahan saya

Hendrik Purnomo Tuding Laporan Agung Prasojo ke Polisi Dibesar-besarkan Surabaya - Dalam kasus dugaan perseleingkuhan, Hendrik Purno...

Hendrik Purnomo Tuding Laporan Agung Prasojo ke Polisi Dibesar-besarkan

Surabaya - Dalam kasus dugaan perseleingkuhan, Hendrik Purnomo, menceritakan soal ketidaknyamanan keluarganya, yang disebut sebagai 'gerombolan orang tak dikenal’ saat datang ke DPRD Kota Surabaya, padahal dia datang bersama keluarganya, Senin 28 Januari 2019.

 Hendrik yang menyebut pernah menjabat Koordinator Kecamatan (Korcam) Partai Golkar Wilayah Menganti itu menuturkan, kalau kedatangannya ke gedung wakil rakyat itu, karena sudah ada janji dengan Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji.

 “Saya sudah janjian dengan Pak Armuji, dan dipersilahkan untuk datang hari itu (Senin, 28/1/2019),” kata Hendrik, Senin (28/2/2019), malam.

 Dia kemudian membeber, sejak lama dongkol dengan seorang oknum anggota dewan, Agung Prasojo, yang sejak lama dicari dan tak pernah bertemu, pihaknya mengaku sempat emosi saat melihat lelaki yang dicari-cari itu ngeloyor hendak meninggalkan gedung dewan.

 Padahal, saat itu dia dan keluarganya ada di DPRD Kota Surabaya. “Dia kemudian saya dorong, jadi bukan memukul. Tapi, dia (Agung) kemudian aksen, seperti pemain bola dengan menjatuhkan diri ke rak buku dan koran. Jadi tidak ada pemukulan seperti yang dilaporkan ke polisi. Saya ingin tahu luka apa yang divisum, saya juga punya keluarga dokter. Laporan itu sengaja dibesar-besarkan,” terangnya.

 Hendrik kemudian menceritakan latar belakang peristiwa yang dialami. Dikatakan, sejak lama dia mencari Agung. Komunikasi lewat handphone termasuk Watshap (WA) tidak pernah dibalas. Bahkan dua kali lapor ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surabaya, terkait perilaku Agung, laporan pertama tahun 2017, kedua tahun 2018, belum ada tanggapan.

Oleh lelaki itu Agung disebut melakukan perselingkuhan dengan isterinya, sejumlah bukti disebut telah di kantongi, termasuk obrolan Agung dengan isterinya, yang masih tersimpan di handphone. Untuk mencari Agung, dia mengaku beberapa kali menghubungi tidak digubris, termasuk lewat WA juga tidak pernah dibalas.

 “Saya juga sudah dua kali melaporkan ke BK dewan Kota Surabaya. Dan, kemarin, melalui WA saya diminta datang ke dewan oleh Pak Armuji. Jadi kedatangan saya ke DPRD Kota Surabaya ada tujuannya, pertama menanyakan tindak lanjut laporan saya ke BK, kedua menemui Pak Armuji, karena memang sudah janjian (untuk membicarakan soal aib tersebut),” terangnya.

 Sementara, terkait dirinya yang di laporkan ke polisi oleh Agung dengan tuduhan pemukulan adalah sesuatu yang dibesarkan. Dia mengaku siap untuk menghadapinya, dan sekaligus membeber perbuatan tak senonoh yang dilakukan kepada isterinya.

 Keributan yang menyita perhatian itu selayaknya tidak terjadi, jika Agung memang kooperatif mau menerima atau menemui Hendrik dan keluarganya. Sebagai wakil rakyat, perilaku Agung itu sangat disayangkan oleh keluarga besar Hendrik.

 “Saya heran, wakil rakyat kok begitu,” tegas Hendrik.

 Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi saat Hendrik dan keluarganya datang ke DPRD Kota Surabaya. Termasuk adik Hendrik, Elis Erlina selain akan ikut untuk bertemu dengan Armuji, juga hendak menanyakan perihal laporannya ke BK, terkait perilaku salah seorang anggota DPRD Kota Surabaya, dari Partai Golkar, bernama Agung, yang mengusik ketenangan keluarga besarnya.

Di luar dugaan, kakak kandungnya tak kuasa meluapkan kekesalan saat melihat Agung bergegas hendak keluar meninggalkan gedung wakil rakyat di Jalan Yos Sudarso tersebut. Elis juga mengaku heran, laporan yang belum direspon oleh BK, malah berbalik dirinya dituding melakukan pencemaran nama baik.

 “Saya juga heran, laporkan ke BK belum ditindaklanjuti, muncul tudingan saya katanya melakukan pencemaran nama baik,” katanya.

(Bersambung).

COMMENTS

Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Nama

Bisnis-Ekonomi,16,Daerah,153,Destinasi-Wisata,1,Dunia,3,Foto-Video,5,Hukrim,31,Iklan,10,Kesehatan,3,Laka,1,Lifestyle,3,Nasional,47,Olahraga,4,Opini,9,Pemerintahan,19,Pendidikan,6,Peristiwa,10,Polisi,16,Politik,83,Religi,14,Seni-Budaya,5,Terkini,159,TNI,33,
ltr
item
DaringPos.com - berita online terkini dan terpercaya: Kasus Selingkuh DPRD Surabaya, Hendrik: Agung Prasojo cari celah kesalahan saya
Kasus Selingkuh DPRD Surabaya, Hendrik: Agung Prasojo cari celah kesalahan saya
https://4.bp.blogspot.com/-UqX6EvOy1HA/XE_QShx-XQI/AAAAAAAAF4c/yG8fHnKD6Twi5po2QY1YsVij6EKbNBhAwCLcBGAs/s320/IMG-20190128-WA0037.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-UqX6EvOy1HA/XE_QShx-XQI/AAAAAAAAF4c/yG8fHnKD6Twi5po2QY1YsVij6EKbNBhAwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190128-WA0037.jpg
DaringPos.com - berita online terkini dan terpercaya
https://www.daringpos.com/2019/01/kasus-selingkuh-dprd-surabaya-hendrik.html
https://www.daringpos.com/
https://www.daringpos.com/
https://www.daringpos.com/2019/01/kasus-selingkuh-dprd-surabaya-hendrik.html
true
8795714286435024474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy